Senin, 03 Juni 2013

Track Mainan

Set Do City, 2 Sides Track untuk Mobil / Kereta Mainan (1998)
Paket track (jalanan dan perlengkapannya) untuk koleksi mobil dan kereta mainan anda, bagus untuk dipajang. 1 paket ada 10 set, made in China. Bahannya dari plastik tapi bagus, nyaris sama dengan bahan mainan Happy Meal. Sebenarnya track ini belum begitu komplit, mengingat seri track Do City tahun 1998 ini sangat banyak dan bisa dibentuk hingga bertingkat-tingkat, itu kalau lengkap. Yang ini masih belum lengkap, tapi lumayan bagus jika set-setnya digabung jadi satu. Kondisi set rata-rata NOS, masih ada plastik, hanya sempat dibuka karena mau difoto untuk display (kalau tidak dirakit dulu nanti yang lihat jadi bingung bentuknya seperti apa, karena masih di dalam plastik). Ada juga yang bukan NOS, tapi kondisi masih bagus dan ada plastiknya juga (yang Jumping Monkey). Untuk rel kereta yang warna kuning, kondisi bekas dan ada patahan. Bisa juga beli satuan (per set). Rincian set sebagai berikut:
1. Do City Bridge (ada 2 set), terdiri dari 5 pcs; 1 straight track, 2 truss bridge, dan 2 pohon cemara. Kondisi NOS dengan kemasan, hanya kemasannya sempat dibuka untuk dirakit sebagai foto display.
Harga 1 set (ada 2 set / 2 plastik) : @Rp. 15,000 + Ongkir. 
2. Do City Jumping Antelopes (ada 2 set), terdiri dari 3 pcs seperti terlihat di gambar. Kondisi NOS dengan kemasan, hanya sempat dibuka untuk foto display.
Harga 1 set (ada 2 set / 2 plastik) : @Rp. 15,000 + Ongkir.

3. Do City Action Forest (ada 2 set), terdiri dari 7 pcs; 5 pohon cemara dan 2 tatakan pohon. Kondisi NOS dengan kemasan, hanya plastiknya sempat dibuka untuk dirakit sebagai foto display. Set tidak termasuk diecast De Lijn Linien Bus.
Harga set (ada 2 set / 2 plastik) : @Rp. 15,000 + Ongkir.

4. Do City Jumping Monkey (cuma 1 set), terdiri dari 3 pcs seperti terlihat di gambar Kondisi bekas tapi masih ada kemasan plastiknya.
Harga : Rp. 15,000 + Ongkir.

5. Do City Track (ada 2 set), terdiri dari 5 pcs; 4 straight track pendek dan 1 intersection. Kondisi NOS dengan kemasan, hanya plastiknya sempat dibuka untuk dirakit sebagai foto display.
Harga set (ada 2 set / 2 plastik) : @Rp. 15,000 + Ongkir.

6. Set railway Do City tanpa kemasan plastik. Kondisi bekas, ada beberapa patahan, tapi masih bisa dipasangkan ke rel lainnya.
Harga : Rp. 10,000 + Ongkir.

Gambar di atas adalah satu paket track Do City yang terdiri dari gabungan 10 set track dan kelengkapannya. Gambar di atas hanya rakitan kami sendiri yang apa adanya saja, bisa dimodel lain lagi sesuai keinginan. Paket tidak termasuk diecast mobil dan bus.

Harga 1 paket (terdiri dari semua set di atas) : SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar