Kamis, 18 Juli 2013

Patung Lampu Porselen Eropa Antik

Patung + Kap Lampu Porselen Antik, Motif Eropa (French Manner of Louis XIV) - Prancis, Pra 1950'an

Patung porselen Eropa antik beserta kap lampu bawaan patung. Patung lampu ini antik pra 1950'an ini bentuknya masih sangat cantik dan motifnya detail (lihat pada gambar, bentuk detail dari renda pakaian patung yang terbuat dari porselen), bermotif Raja Prancis Louis XIV yang berasal dari Dinasti Bourbon (era 1774 -1792), sayangnya gagang lampu telah patah dan hilang, tinggal kap lampu porselennya, dan ada beberapa minus karena usia; salah satu jari patung ada yang patah, namun ukurannya relatif kecil. Ada baret ukuran kecil pada bagian belakang tatakan patung, dekat lubang tempat gagang lampu. Renda porselen pada gaun wanita dan pakaian prianya juga sudah ada beberapa gripis kecil yang sekilas tidak tampak.

Untuk kap lampu, kondisi masih utuh dan bagus, hanya lis emasnya ada sedikit pudar, namun secara keseluruhan masih oke. Bagian dalam kap sudah dilengkapi dengan tempat lampu, jadi kap masih asli, tapi tatakan lampunya hanya tambahan dan bukan bawaan aslinya. Ukuran patung; tinggi + 32 cm, tinggi kap lampu + 19,5 cm. Berat patung plus kap lampunya + 2 kg. 

Untuk melihat versi lengkap patung lampu ini (tapi patung dan lampu dalam kondisi utuh dengan gagang lampu), bisa dicek di http://www.trocadero.com/stores/Dragonwoman/items/460608/item460608.html
Alamat web di atas adalah versi lengkap dari lampu patung ini, namun yang di sana alas beludru sudah terlepas. Sedangkan nilai plus patung lampu yang kami miliki ini; masih ada alas beludrunya (lihat gambar). 

 

Harga : SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar