Senin, 10 Juni 2013

Poci Creamer Mini Logo Maskapai

Set Wadah Creamer Stw, Hutschenreuther-Germany, Logo Maskapai KLM Belanda

Set wadah creamer porselen recent vintage / stw, yang dibuat oleh Hutschenreuther - Germany, logo singa 1814 (tahun berdirinya Hutschenreuther) warna hijau tua dan logo maskapai KLM warna oranye, dibuat untuk maskapai Royal Dutch Airlines KLM, Belanda. 

Set terdiri dari; 1 buah poci krimer mini dan tutupnya, tinggi + 8,5 cm, diameter mulut poci + 7 cm, diameter alas + 5,2 cm, dan 4 buah wadah krimer mini takaran 1 cangkir kopi, tinggi @+ 5 cm, diameter mulut wadah @+ 4,5 cm, dan diameter alas @+ 3,3 cm. Jadi, total ada 5 pcs + 1 pc tutup poci creamer.

Kondisi; Poci creamer (yang ada tutupnya) kondisi utuh dan kinclong, hanya alasnya ada sedikit noda kotor karena usia, dan tidak mempengaruhi tampilan poci karena nodanya terletak di bawah. Untuk wadah krimer, corong dan sekitar bagian mulut salah satu wadah ada cip dan gripis ukuran kecil, sekilas tak terlihat (ada di gambar) dan secara keseluruhan tampilannya masih bagus, sedangkan untuk 3 wadah krimer mini lainnya relatif utuh tanpa sompal / cip.

Untuk logo, pada alas poci krimer markingnya ada tambahan "Ten Kate & Slijper Amsterdam", salah satu wadah krimer tanpa logo di alasnya (lihat gambar), tapi semuanya ada logo KLM warna oranye di sekitar permukaan depan porselen. Secara keseluruhan, kondisi set wadah krimer mini ini masih sangat bagus.

Harga (Satuan) : Poci Krimer + Tutup = -
                      Wadah Krimer  = -

SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar