Selasa, 02 April 2013

Piring Narumi Bone China - Japan Logo Maskapai

Piring Dessert Narumi Bone China - Japan, dengan Logo Singapore Airlines

Piring dessert Narumi Bone Cina - Japan asli yang berlogo Singapore Airlines. Ukuran diameter piring collectible ini 17 cm. Sebagaimana kita ketahui, produk Narumi Bone China memiliki kualitas yang sangat tinggi, dipakai sebagai perlengkapan makan mewah, dan terdapat pada beberapa hotel berbintang 5 seluruh dunia.

Produk Narumi Bone China mengandung minimal 35% abu tulang sapi dan beberapa produk di antaranya terdapat lis emas (kami kurang tahu berapa kadarnya, yang jelas tidak luntur karena dicuci). Di Indonesia, range harga produk ini (terutama yang import) tergolong mahal.

Silahkan cek google untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Narumi Bone China ini.

Lis emas piring ini cukup banyak, terdapat pada logo maskapai dan bingkai piring. Biasanya lis emas pada produk Narumi Bone China ini mempengaruhi range harga, porselennya pun sangat halus jika dibandingkan dengan produk porselen lainnya. Logo maskapai pada piring dessert ini lebih membuatnya layak untuk dikoleksi.


Tidak seperti mark porselen pada umumnya, lis emas asli pada logo dan mark (dibagian bawah piring) Narumi Bone China ini tidak terasa jika diraba, kemungkinan ada di bagian dalam permukaan porselen.

Piring dessert yang kami miliki adalah produk Narumi Bone China - Japan asli dari Singapore Airlines, kami dapatkan sekitar era akhir dekade 80'an. Kondisi NOS (belum pernah dipakai), tanpa sompal, cip atau retak. Kami memiliki 1 lusin, namun hanya menjualnya 1/2 lusin saja (sisanya untuk koleksi pribadi).






- Harga 1/2 lusin (6 piring) : SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar